Ketua MPR: Mau Nyenyak Tidur, Ikut Tax Amnesty

0 0
Read Time:47 Second

Ketua MPR: Mau Nyenyak Tidur, Ikut Tax AmnestyBandar Lampung- Program tax amnesty yang dicanangkan pemerintah belum lama ini yang bertujuan untuk menarik pulang dana yang diparkir di luar negeri dengan berbagai kemudahan, banyak mendapat respon pro dan kontra dari berbagai kalangan.

Merespon hal tersebut, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengungkapkan bahwa program tax amnesty pemerintah bertujuan baik dan sudah semestinya rakyat mendukung program tersebut.

“Saya mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung program tax amnesty dan ikut program ini jika punya harta di luar negeri. ┬áProgram ini dijamin aman sebab Presiden RI sendiri turun langsung. Pokoknya, mengutip pak Wapres Jusuf Kalla, ikut tax amnesty tidurnya bisa nyenyak. Tax amnesty adalah program bersama yang harus didukung rakyat,” katanya, dalam acara ramah tamah pembukaan Rakorgub se wilayah Sumatera, di Bandar Lampung, Selasa ( 26/7 ).

Program tax amnesty sendiri ditegaskan Presiden RI Joko Widodo harus diikuti rakyat Indonesia terutama yang tersasar program, individu yang memiliki dana di luar negeri.  Sampai saat ini program tax amnesty mulai direspon positif masyarakat./der

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *