Momen Kenaikan Pangkat Bagi Prajurit TNI dan PNS

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Momen Kenaikan Pangkat Bagi Prajurit TNI dan PNSSebanyak 32 orang personel Lemhannas terdiri dari 11 orang prajurit TNI dan 21 orang PNS melaksanakan pelaporan kenaikan pangkat pada Senin (4/3) di Ruang Nusantara Gd. Trigatra Lt.I berlangsung khidmat.

“Tidak lekas merasa bangga dan berpuas diri, jadikan momen kenaikan pangkat ini sebagai cambuk dan pemicu untuk selalu bekerja lebih baik dan meningkatkan kemampuan serta kualitas diri demi kemajuan bangsa dan negara”, ujar Sekretaris Utama Lemhannas RI Komjen Pol Drs. Suhardi Alius, MH selaku Inspektur Upacara pada Acara Pelaporan Kenaikan Pangkat dan Golongan bagi Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kenaikan pangkat merupakan suatu pengharagaan yang diberikan oleh negara atas prestasi, dedikasi, dan loyalitas serta memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Oleh karenanya, Suhardi Alius  menegaskan bahwa kenaikan pangkat dan golongan ini harus diimbangi dengan peningkatan kompetensi dan kinerja personel agar Lemhannas menjadi Lembaga yang berkelas dunia dapat terwujud dengan memperhatikan manajemen sumber daya manusia.

Selain itu, dapat juga diartikan sebagai bagian dari pembinaan personel yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi, kesejahteraan moril dan materil sehingga terpelihara tekad, profesionalisme, dan loyalitas pegawai terhadap tuntutan tanggungjawab kerja yang diberikan.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Deputi, Tenaga Pengajar, Tenaga Pengkaji, Tenaga Profesional, serta para Pejabat Struktural Lemhannas.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.